Tahun baru, Tas Jalan-Jalan Baru

Tas baru
Foto By Ucok Silampung
Tahun baru hampir lewat satu bulan. Belum juga ada perkembangan berarti di awal tahun ini. Selain tas eiger hadiah dari istri kesayangan mulai koyak selebihnya tak ada. Sempat sih, kamera “ala-ala” saya hampir hilang, tapi Alhamdulillah masih berjodoh dan rezeki. Dia ketemu kembali setelah satu minggu tak tahu rimbanya. Ternyata, nyangkut di warung kopi Tim Tim Koffie yang kece badai #salamindedekmanis

Nyesek sih, mengingat tas yang bisa muat segala macam itu mulai koyak di makan usia. Mulai dari naik bukit lamuri di ujung Krueng Raya, sampai diajakin bobo manis di pulau Nasi bulan November lalu. Mungkin memang salah saya, ketika jalan-jalan sama anak-anak itu bawaannya segabrek-abrek. Mulai dari laptop sampai popok bayi. Mulai dari kamera sampai susu formula anak. Semuanya di muat dalam satu tas. Ini nunggu-nunggu, kalau nanti dalam tas Eiger bisa masukin kamu.. iya.. kamu..

Foto by Awi Nyak

Bicara tentang tahun baru, artinya kita akan sering berbicara tentang target, harapan, resolusi, keinginan atau segala sesuatu yang berhubungan dengan hal tersebut. Intinya tetap pada Wishlist kan? Tapi saya, bukanlah orang yang banyak maunya. Hidup selalu apa adanya. Ya, pas-pasan mungkin istilah yang lebih manusiawi untuk saya yang beranak dua ini. Pas nggak ada duit, pas ada yang ngasih. Pas nggak ada lagi tas, pas dapat tas baru, pas pengen istri baru, pas ada #eh..

Eiger, ah, merek ini selalu menjadi merek yang paling didambakan oleh setiap petualang. Baik yang senior alias emang kerjaannya jalan-jalan, sampai pejalan ala-ala bapak beranak dua yang ngepas-pasan kayak saya ini. Tetapi saya, seumur-umur cuma punya satu tas merek eiger sisa kuliahan dulu, dan satu lagi hadiah dari istri untuk memenuhi hobi baru saya yang sekarang ini. Apalagi kalau bukan nyari berita buat update blog. Sayang istri banyak-banyak.

Berhubung keuangan masih sangat seret, mengingat ini awal tahun baru, belum ada kerjaan baru yang datang menawar diri. Tapi demi sang kekasih hati yang tiada duanya ini. Saya akhirnya mencoba searching tas eiger yang bagus tapi tetap murah meriah. Ternyata, zalora Indonesia sekarang sudah punya koleksi Eiger. Lumayanlah koleksi eiger di zalora mulai dari backpack, tas pinggang sampai sepatu. Ya walaupun belum lengkap sampai ke sandal gunung dan perlengkapan travel gear lainnya. Tapi itu sudah cukup membantu.

taraaaa... pas nih kayaknya kasih senang istri :D

Diam-diam, saya naksir sama backpack berwarna biru garis-garis hitam. Birunya itu loh, yang bikin jatuh cinta. Dan, mudah-mudahan istri juga jatuh cinta ama tas eiger warna biru yang saya naksir ini. Selain berwarna biru muda, tas ini juga banyak kantongnya. Dan terkenal kuat. Yang dulu aja baru rusak sekarang, setelah hampir 10 tahun lebih di pakai. Dan nantinya, kalau travelling lagi, kan bisa masukin banyak barang. Terutama popok, baju ganti anak, sufor, dan perkakas lainnya.

Ini sebenarnya antara miris sama bangga sih nulisnya. Ah sudah, anggap saja saya lagi curhat. Karena jalan-jalan sama anak itu memang sering merepotkan. Tapi, rasa bahagianya itu loh.. yang susah sekali diungkapin dengan tulisan sepanjang apapun. Intinya, saya senang dan bangga bisa membawa anak-anak dan istri travelling bareng. Walaupun harus beli tas baru saban harinya he he he



Yudi Randa

Saya, menyukai dunia travelling, Mencintai membaca, Mencintai duduk bersama keluarga sembari menikmati secangkir kopi, menyenangi berbagi bersama. Bisa di Hubungi di yudi.randa@gmail.com

12 komentar:

  1. Kak ... Dedek2 manis itu yg macam mana ??? Trus kalo istri mu jatuh cinta ama eiger, nanti kamu ama siapa ??? Itu eiger bule yaaaa??? #LangsungDibakar

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayaaah eiger itu kan merek travel gear om :D
      dedek manis itu sedang sibuk selfie om hehehe
      #dicipok aja deh om wkwkwkw

      Hapus
  2. Ehem ehem... kring kring... kring kring...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi Alhamdulillah rezeki awal tahun hehe

      Hapus
  3. Aku juga lagi pengen belinihh, beliin doongs

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta beliin ama ayayangnya aja ya? :D

      Hapus
  4. Aih, cintamu itu berafilasi zalora ya. #DikuburIdupIdup

    Cihuy nih tulisan-tulisannya, mampir di lapak kami ya brow. Bantu2 ratinglah.
    baru ngeblog bocor lagi sejak tamat kuliah satu dekade silam. #jujur

    BalasHapus
  5. aku juga pengen nih bang yang biru...ngintip ke zalora dulu deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayyuk.. tapi ingat2 kantong ya Bang :D

      Hapus
  6. kalau eiger gak diragukan lagi gimana kuatnya
    kalau om yud punya eiger peninggalan kuliah
    aku punya yg peninggalan SMP
    hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah?? bedanya apa Zulfan??? wkwkwkw
      dikau dari smp sampai sekarang berapa tahun? dan saya dari kuliah sampai beranak dua ini berapa tahun? :D

      Hapus