10 KABIN PESAWAT KELAS SATU TERMEWAH DI DUNIA

Terbang dengan kelas ekonomi memang ringan di kantong. Tapi siapa sih yang tidak kepengen terbang dengan kelas satu jika waktu dan biaya memadai? Apalagi jika harus terbang jarak jauh. Terbang dengan kelas ekonomi bisa jadi hal yang sangat melelahkan mengingat ruang untuk kaki yang terbatas dan keterbatasan fasilitas lainnya yang harus ditanggung dalam jangka waktu cukup lama. Alhasil, badan pun terasa sangat lelah saat mencapai tempat tujuan.

Jadi, jika Anda memiliki kesempatan untuk menikmati penerbangan kelas satu, sebaiknya Anda mempertimbangkan kelas satu dari maskapai-maskapai berikut ini karena paling tidak, Anda hanya harus mengatasi masalah jetlag di tempat tujuan.

Etihad Airways

10 KABIN PESAWAT KELAS SATU TERMEWAH DI DUNIA
Maskapai dari Emirat Arab ini menyediakan beberapa pilihan .Yang teristimewa adalah “Apartment” yang dilengkapi sofa, tempat tidur dan kamar mandi dengan peralatan dan jubah mandi.

Tentunya kemewahan tersebut berbanding dengan budget yang harus Anda keluarkan. Untuk menikmati fasilitas ini, Anda harus menguras kocek sebesar $30,000 sekali jalan.

Singapore Airlines
10 KABIN PESAWAT KELAS SATU TERMEWAH DI DUNIA

Jangan kaget jika tempat tidur di kelas satu Singapore Airlines ini lebih nyaman dari pada kasur rumahan. Tempat tidurnya berukuran cukup lebar dengan topper agar Anda merasa lebih nyaman. Selain itu, jika Anda belum ingin tidur, masih ada sofa lebar untuk bersantai.

Anda bahkan bisa memilih private suite jika Anda mampu membayar sekitar $18,400 untuk perjalanan pulang pergi.

Emirates
10 KABIN PESAWAT KELAS SATU TERMEWAH DI DUNIA

Kelas satu maskapai ini memiliki mini bar dan kamar mandi yang dilengkapi Bvlgari toiletries dan produk Timeless Spa. Anda bahkan akan dimanjakan dengan segelas jus segar setelah mandi!

Sebagai gambaran, untuk perjalanan dari Dubai ke New York, Anda perlu merogoh kocek sekitar $9,000 sekali jalan.

Cathay Pacific Airways
10 KABIN PESAWAT KELAS SATU TERMEWAH DI DUNIA

Di sini Anda akan menikmati fasilitas TV, piyama, dan layar sentuh LCD untuk mengontrol cahaya dalam ruangan kapsul Anda. 

Ya, kabin kelas satu maskapai ini berbentuk ruangan kapsul yang dapat menjadi tempat tidur nyaman untuk Anda melakukan perjalanan jauh. Biaya yang harus Anda keluarkan untuk kelas ini adalah sekitar $28,000 pulang pergi.

Thai Airways
10 KABIN PESAWAT KELAS SATU TERMEWAH DI DUNIA

Kabin kelas satu maskapai ini juga berbentuk kapsul dengan fasilitas TV layar datar yang nyaman. Untuk sekali jalan dari New York ke Bangkok, biaya yang perlu dikeluarkan adalah sekitar $6,000.

Qantas
10 KABIN PESAWAT KELAS SATU TERMEWAH DI DUNIA

Kabin kelas satu maskapai ini menyediakan fasilitas yang cukup menarik seperti krim mata dan piyama. Anda bahkan bisa menikmati fasilitas pijat di lounge spa sebelum terbang jika Anda membuat appointment sebelum penerbangan.

Biaya yang perlu Anda keluarkan untuk menikmati penerbangan kelas satu Qantas Airways adalah sekitar $15,000.

Qatar Airways
10 KABIN PESAWAT KELAS SATU TERMEWAH DI DUNIA

Kursi di kelas satu Qatar Airways ini dapat dibentangkan dan menjadi tempat tidur lengkap dengan duvet. Asyiknya, semua penumpang baik di kelas satu maupun dua dapat menikmati fasilitas bar dan makanan ringan di sky lounge Qatar Airways. Biaya yang keluar: $5,000 sekali jalan.

Air France
10 KABIN PESAWAT KELAS SATU TERMEWAH DI DUNIA

Maskapai ini menawarkan pilihan a La Première yaitu sebuah suite pribadi dengan kursi yang dapat diubah menjadi tempat tidur, tv, ruang penyimpanan dan layanan untuk penitipan mantel mahal Anda. Fasilitas ini bisa Anda dapatkan untuk harga $10,000 sekali jalan.

Japan Airline
10 KABIN PESAWAT KELAS SATU TERMEWAH DI DUNIA

Saking istimewanya kabin kelas satunya, Anda dapat memesan penerbangan dengan maskapai ini untuk bulan depan dan pihak maskapai belum akan memberitahu Anda harganya hingga tiba waktu yang tepat. Kabin Sky Suite 777 ini dilengkapi dengan interior Wood grain dan benar-benar terisolasi dari bagian pesawat yang lain untuk privasi lebih bagi penumpangnya.

Selain itu, kabin ini memiliki tempat tidur nyaman dengan monitor LCD 23 inci, tempat penyimpanan bagasi dan colokan listrik.

British Airways
10 KABIN PESAWAT KELAS SATU TERMEWAH DI DUNIA

Kabin kelas pertama mas kapai ini dilengkapi tv berukuran 23 inci dengan remote control sentuh yang terletak di lengan kursi. Setiap kursi memiliki dua colokan USB dan loker pribadi.

Biaya yang harus dikeluarkan untuk tiket sekali jalan di kelas ini dari London ke New Delhi adalah sekitar $5,000.

Nah, inilah  10 Kabin Pesawat Kelas Satu Termewah Di Dunia, lalu bagaimana dengan kemewahan maskapai penerbangan kebanggaan Indonesia saat ini? Garuda juga punya penerbangan kelas satu dengan kabin yang tak kalah mewah. Untuk info selengkapnya Anda bisa mengeceknya di halaman tiket2.com. Kira-kira berapakah Harganya? Jakarta – Tokyo hanya Rp. 28an juta saja. 

Yudi Randa

Saya, menyukai dunia travelling, Mencintai membaca, Mencintai duduk bersama keluarga sembari menikmati secangkir kopi, menyenangi berbagi bersama. Bisa di Hubungi di yudi.randa@gmail.com

8 komentar:

  1. wuaaah.. kerennyaaa.. tapi mahal banget hihihi
    Saya mah bisa pulang kampung pp naik pesawat biasa aja udah alhamdulillah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya mbak Laili.. namanya juga yang termahal :D
      saya juga mupeng hehe

      Hapus
  2. Kalau dibandingkan, maskapai-maskapai Timur Tengah jauh lebih jor-joran ya kalau urusan penerbangan dengan kelas satu. Ada kamar mandi dan jubah mandi, bahkan ada apartemennya! Ada harga ada rupa memang, jadi pasti secara umum harganya jauh lebih mahal. Tapi agak menggelikan juga yang maskapai Jepang baru memberi tahu harga di saat yang tepat--kalau ternyata uangnya kurang, bisa batal nggak ya, haha.
    Moga-moga GIA juga punya kabin kelas satu yang mampu bersaing dengan maskapai-maskapai top dunia ini yah. Biar bangga jadi orang Indonesia, meski tidak pernah naik di kelas satu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sekali bang Gara. kayaknya memang negara2 yang lebih uang ini menyuguhkan sesuatu diluar jangkauan kita ya? :)

      Hapus
  3. menurut saya termewah memang emirates deh ya..keren dan kece banget..kapan nih GIA ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. GIA katanya sih udah ada Mas.. model ruangan kapsul juga klo g salah.. :)

      Hapus
  4. hmmm ngelus dompet, keren ya kabin kelas 1 ini, sekelas syahrini yg bolak balik naik singapore airline kelas 1

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo saya sih, dari pada terbang mahal2, mendingan di pake buat beli tiket ke negara lain lagi hehe

      Hapus