Kota Jogja atau Yogyakarta merupakan kota impian saya melanjutkan pendidikan. Dan itu tertulis cantik dalam listdream saat masih sekolah. Walaupun tidak berkesempatan, kota ini tetap menjadi kota list-trip saya untuk liburan. Tahun 2017 ditengah kesibukan sebagai mahasiswa. Saya berkesempatan untuk mengunjungi kembali kota pendidikan ini. Setelah beberapa tahun lalu.

Ya, sebagai traveler dengan dana yang sangat minim. Saya dan teman-teman kala itu sangat kesulitan mencari kendaraan untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata dan sejarah di kota Jogja.

Maklum, saya dan teman-teman tidak terlalu mengetahui seluk beluk kota Jogya. Benar-benar pengalaman menyedihkan kala semua planning di luar rencana. Karena kami menyewa salah satu mobil kawan dari Aceh yang kuliah di Jogja. Jadi ketika bepergian menyesuaikan dengan jadwal kuliahnya. Tapi, untuk sekarang ini saya tidak ambil pusing lagi soal kendaraan. 

Ketika ingin mengunjungi Kota Jogya. karena sekarang ada alternatif sewa mobil via TRAC yang sudah tersedia di Kota Jogja. Berikut beberapa keunggulannya. 

(sumber gambar : trac.astra.co.id)

1. Produk yang bervariasi 

TRAC memberikan fasilitas menyewakan mobil dalam bentuk bervariasi. Baik untuk untuk seorang diri atau rombongan. Dengan memanfaatkan TRAC kita bebas mau jalan kemana saja. Kita bebas memilih jenis kendaraannya juga. Seperti apa yang kita inginkan untuk memenuhi kebutuhan kita saat ingin berkeliling di kota Jogja ini. 

 2. Dilengkapi dengan supir pribadi 
Mungkin orang seperti saya yang tidak bisa menyetir. Akan berpikir siapa yang nyetir nanti kalau sewa mobil. Kalaupun bisa nyetir, bisa juga kesasar dalam keadaan kita tidak terlalu baca kondisi kota ini. Nah, ternyata di TRAC ini juga menyediakan layanan sewa mobil beserta sopirnya. Jadi, kita tidak perlu memikirkan persoalan setir menyetir. Karena akan ada sopir pribadi yang siap mengantarmu. 

 3. Berbagai promo yang menarik 

Kelebihan TRAC lagi. Kita akan keseringan mendapatkan promo menarik. Untuk lebih menghemat pengeluaran. Saya rasa semua orang senang dengan berbagai promo Seperti saya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo yang sedang berlaku, kamu bisa tanyakan langsung ke Customer Assistance Center di nomor 1500 009. Atau bisa langsung kunjungi situs TRAC

4. Jaringan yang tersebar luas Soal TRAC. ini ternyata tidak hanya di Jogja. TRAC sudah tersedia di 50 kota seluruh Indonesia. Itu artinya, kamu bisa menggunakan layanan TRAC di kota berbeda. Hei, ketika kamu bisa ingin berkunjung kemana saja tinggal pesan mobil di TRAC.

5. Kondisi kendaraan yang prima dan bersih

Terkait kebersihan tidak usah dikhawatirkan. Karena semua mobil disewakan dalam keadaan steril dan bersih. Semua mobil sebelumnya disemprot cairan disinfektan. Sebagai upaya pencegahan dalam masa Covid-19 ini yang tengah marak di Indonesia. 

Pun soal sopirnya. TRAC juga selalu memperhatikan kondisi driver. Driver harus dipastikan untuk pengemudi dalam kondisi fit dalam beraktivitas.

Sehubungan dengan virus yang sedang menggemparkan Indonesia ini. Atau istilah akrabnya Covid-19. TRAC bekerja sama dengan  kemenparekraf untuk menyediakan tenaga medis dan berbagai keperluan lainnya. Dalam mengantisipasi penularan virus yang berukuran nano meter ini.

Cukup sekian informasi mengenai 5 alasan TRAC sewa mobil aman di Jogja untuk kebutuhan perjalanan kamu, saya dan kita semua. Semoga bermanfaat bagi yang memang sedang mencari jasa sewa mobil di Jogja, ya! Kini saya merasa lega. Untuk mengunjungi kota Jogja selepas akhir pandemi ini.