Online Revolution, Untuk Kamu Yang Ingin Melengkapi Peralatan “Perang”

somewhere at pulo aceh.. sebuah surga yang dilupakan

Tidak terasa akhir tahun akan segera tiba. Libur panjang pun menjelma bersamaan dengan akhir tahun. Rasa-rasanya, tidak sah kalau ketika libur panjang tiba, kita tidak merencanakan travelling. Ya, minimal piknik atau wisata bersama dengan keluarga di sekitar kota tempat tinggal.

Bicara akhir tahun, berarti bicara tentang padatnya jadwal deadline kerjaan yang harus segera diselesaikan. Terlebih lagi bila di Banda Aceh, yang selalu identik dengan proyek akhir “peuhabeh peng” (Menghabiskan Uang). Banyaknya acara dan festival yang diadakan oleh pemerintah daerah Aceh dan kota Banda Aceh, membuat sebagian dari kita akan sibuk luar biasa. Sabtu kemarin saja, saya harus menjalani kegiatan seharian berturut-turut. Mulai dari seminar songket Aceh sampai acara Seni Gayo (yang ini saya udah atit hihi).

Ini belum bicara padatnya jadwal kegiatan di minggu depan nanti. Festival seni Pulau Aceh, 15 november – 17 november, dilanjut lagi dengan 20-21 november ke Aceh Singkil nikahan sepupu, dan akhir bulannya? Mbak Elli Lubis master dari Umrah Backpaker mau jalan-jalan ke Banda Aceh. Fyuuh.. walaupun nganggur kalau punya jadwal sepadat ini bikin mumet juga. Belum lagi harus beli perlengkapan “perang” untuk travelling. Pusing pala babu..o..o..ooo..

Ting…
Sebuah pesan email masuk…
Nikmati Singles Day Dengan Diskon Terbesar di ZALORA Indonesia
Sudah memiliki daftar barang yang sudah lama Anda inginkan? Atau kamu sedang sibuk merencanakan liburan namun tidak sempat berbelanja keperluan pakaian? Flash Sale 11.11 yang kami tawarkan sangat cocok untuk kamu! Belanja online di ZALORA 

Halah.. sebuah email biasa dari online shop. Tapi kok? Rasa-rasanya pas sekali dengan gundahan dalam hati beberapa hari terakhir ini ya? Kok dia ngomongin LIburan dan belanja? (dua hal yang sulit dipisahkan hihihi)

Ya sudah, saya iseng mengklik email tersebut. Dan, ternyata, mereka akan melakukan diskon besar-besaran guys! Waaah, ini mah, pucuk di ulam dompetpun berbicara. Apalagi untuk acara festival pulo Aceh yang untuk pertama kalinya diselenggarakan di pulo yang sedikit terlupakan itu, saya butuh Jaket baru. Maklum, jaket dari mantan udah mulai menua. #Halah.. dibahas

Intinya tuh, kalau ingin belanja murah demi membeli pakaian perlengkapan untuk travelling yang murah, mungkin tidak ada salahnya memanfaatkan moment Online Revolution Zalora. Bayangin aja, satu jaket jenis leather yang harganya bisa 1 jutaan akan di diskon sampai hanya ratusan ribu. Duuh, kapan lagi?
ini jaket yang saya taksir, lumayan, besok dia akan diskon gede hehehe

Sabar, event keren ini baru akan dimulai dalam beberapa jam lagi. Masih ada beberapa jam lagi, untuk melirik jaket kesayangan atau jam tangan kesayangan kalian dengan harga yang luar biasa murah. Udah dulu lah ya, saya mau ngerayu istri dulu untuk mau dibeliin (semua gaji suami itu adalah milik istri, suami kere) jaket dan jam tangan Expedition. Siapa tahu istri luluh hatinya hihihi

http://www.zalora.co.id/online-revolution/
Clik disini

Oh iya, hampir lupa. Kalau kalian ingin ke Aceh dalam waktu dekat, ada baiknya datang sebelum tanggal 10 Desember ya! Soalnya, tanggal 13 Desember 2015 nanti akan ada peringatan Hari Nusantara di Banda Aceh. Bapak presiden direncanakan akan membuka acara keren tersebut. Jadi, bisa dibayangkan betapa ramainya para wisatawan nanti. Ya.. hanya sekedar bagi info aja kok..


Yudi Randa

Saya, menyukai dunia travelling, Mencintai membaca, Mencintai duduk bersama keluarga sembari menikmati secangkir kopi, menyenangi berbagi bersama. Bisa di Hubungi di yudi.randa@gmail.com

2 komentar:

  1. aku suka nya cinta damai, ngak suka perang kak
    Mmg zalora itu tempat belanja peralatan perang yaaa ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha??? masa sih Om??? nggak percaya sayah!
      soalnya om kan demennya perang atas kasur??

      #kabooor

      Hapus