Pantai Segara dan Solaris Hotel Kuta yang Penuh Pesona

Pantai Segara dan Solaris Hotel Kuta yang Penuh Pesona

Bali memang selalu mendapat tempat di hati. Semua spot di Bali memiliki daya tarik tersendiri. Pantai Kuta adalah salah satu bagian dari keindahan pulau ini dan menjadi Primadona bagi setiap pengunjung yang datang. Apalagi lokasinya yang berada sangat dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Tak heran jika obyek wisata yang satu ini selalu ramai dan jadi pilihan favorit bagi wisatawan local maupun mancanegara. 

Tak jauh dari Pantai Kuta, ada Pantai Segara yang masih dalam wilayah pesisir Pantai Kuta. Pantai Segara juga menawarkan pengalaman lain yang cukup berbeda dari kebanyakan pantai di Bali. Pantainya cukup tenang dengan ombak yang tak begitu besar, beberapa perahu juga Nampak berjejer di bibir pantai berpasir putih ini. Pemandangan tersebut semakin menambah kekhasan Pantai Segara dengan beragam aktivitas nelayan lokal yang selalu sibuk di wilayah pantai ini.

Pantai Segara dan Solaris Hotel Kuta yang Penuh Pesona

Di Pantai Segara tak pernah kehabisan pesonanya, kamu bisa meliha pemandangan berupa aktivitas pesawat dan juga panorama menarik saat senja tiba. Perahu yang berjejer di bibir pantai dengan warna-warna cerahnya, tentu bisa jadi bidikan menarik lensa kamerakamu. Tetapi bidikan paling cantik itu saat mengambil view dengan latar sunset, saat warna biru langit berubah menjadi merah keemasan yang mengagumkan.

Keindahan sunset juga bisa kamu nikmati sembari menyantap makanan di café dekat Bandara Ngurah Rai. Kamu bisa menunggu jadwal keberangkatan pesawat di sekitar pantai ini. Bahkan banyak jugaloh yang sengaja datang ke pantai ini lebih awal sebelum melakukan penerbangan di Bandara Ngurah Rai.

Ada hal penting yang perlu kamu tahu, bahwa Pantai Segara mempunyai nama lain yakni Pantai Jerman. Jadi, jangan bingung ya jikaa da yang menyebut pantai ini dengan sebutan Pantai Jerman. Bahkan nama tersebut lebih popular sejak pertama kali obyek wisata ini dikenalkan ke masyarakat. Pantai ini juga pernah dijadikan sebagai pelabuhan dan juga kompleks perumahan yang dihuni oleh orang-orang Jerman saat masa penjajahan Belanda. Namun seiring perkembangan zaman, secara berangsur-angsur, pelabuhan tersebut tak beroperasi lagi.

Pokoknya Pantai Segara bisa jadi pilihan menarik selain Pantai Kuta, suasana pantainya juga lebih alamiah. Kamu juga bisa bermain pasir dan berenang di pantai ini, ditambah lagi suasana pantainya yang sepi, ombaknya yang tenang dan nuansa budaya local masih sangat terasa di pantai ini. Lalu lintas perahu nelayan local yang selalu sibuk di Pantai Segara akan membuatmu semakin intens bertemu dengan nelayan secara langsung. Bahkan kamu bisa membeli hasil tangkapan laut mereka yang masih segar.

Pantai Kuta dan Segara memang berjarak cukup dekat, yakni sekitar 1.5 km. Kamu bisa menggunakan sepeda untuk menuju Pantai Segara dan akan menghabiskan waktu sekitar 25 menit jika ditempuh dari Pantai Kuta. Dan di antara kedua wilayah pantai ini, terdapat banyak hotel berbintang yang mempunyai akses sangat mudah menuju ke laut. Hotel yang paling dekat dengan pantai ini adalah Solaris Hotel Kuta.

Pantai Segara dan Solaris Hotel Kuta yang Penuh Pesona

Hotel bintang tiga ini mulai beroperasi sejak akhir tahun 2012. Sebelumnya, Solaris Hotel Kuta bernama Solaris Kuta. Lokasinya sangat strategis dan berada di Jalan Wana Segara Tuban Bali. Bahkan Solaris Hotel Kuta ini hanya berjarak sekitar 1.2 km dari Bandara Ngurah Rai. Jadi akan sangat memudahkan kamu saat melawat ke Bali.

Pantai Segara dan Pantai Kuta berjarak sangat dekat dengan Solaris Hotel, yakni sekitar300 meter. Hotel ini cukup menarik dengan tampilan suith bathroom yang cantik dan juga pool bar di ruang terbuka yang cukup luas. Suasana di sekitar kolam renang sangat sejuk, di sekitarnya juga tersedia kursi-kursi yang nyaman untuk bersantai dan menikmati suasana sekitar.Apalagi harganya terbilang murah, pokoknya sangat ramah buat kantong kamu.

Untuk mendapatkan kemudahan dalam pengecekan hotel dan juga pemesanannya, kamu bisa menghubungi situs booking online Traveloka untuk mendapatkan harga termurah dan terbaik.
Hotel ini memberikan fasilitas yang cukup baik, Pengelola menyediakan fasilitas parker secara gratis. Kamu juga bisa meminta jasa jemputan atau penyewaan mobil kepihak hotel. Soal kamarnya juga tak diragukan lagi, meskipun hotel berbintang 3, hotel ini tertata sangat rapih, dengan interior desain khas Bali dan menggunakan warna-warna tanah yang tidak terlalu mencolok. Warna putih, coklat dan krem mendominasi interior di setiap ruangan hotel ini.

Pantai Segara dan Solaris Hotel Kuta yang Penuh Pesona
Jika wisatawan belum punya mata uang rupiah, bisa menghubungi pihak hotel untuk melakukan penukaran uang. D’Pine Restoran yang ada di hotel ini juga menyediakan sarapan menu nusantara dan internasional. Nilai plus lainnya, tak hanya restoran yang menyediakan menu lezat, hampir semua ruangan di hotel ini menyediakan spot dan tempat yang nyaman,juga homey saat dikunjungi.

Hotel ini juga memiliki akses yang sangat mudah dan cepat untuk menuju pusat perbelanjaan seperti Lippo Mall, Centro, juga Discovery Shopping Mall. Pokoknya asyik dan pas banget buat persinggahan saat berwisata ke Kuta Bali. Selain dapat kenyamanan menginap, kamu bisa setiap saat mengunjungi Pantai terdekat, Jadi makin lengkap dan berkesan deh Liburan di Kuta Bali.

Pantai Segara dan Solaris Hotel Kuta yang Penuh Pesona

Bagaimana? Ingin mencoba menjelajah ke pantai di Kuta Bali yang belum pernah kamu kunjungi? Atau mungkin ini akan jadi pengalaman menarik kamu saat liburan di Pulau Bali. Tunggu apalagi, jadwalkan segera liburan kamu ke Pantai Segaraya! ;)




Yudi Randa

Saya, menyukai dunia travelling, Mencintai membaca, Mencintai duduk bersama keluarga sembari menikmati secangkir kopi, menyenangi berbagi bersama. Bisa di Hubungi di yudi.randa@gmail.com

8 komentar:

  1. keren...
    bisa nih dijadikan referensi... hihi

    BalasHapus
  2. Kak ... Ajak aku nginep ke bali dong, aku pengen tau bali lho #Eeap

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus aja terussss...
      mentang ini postingan "pesanan" aku digangguin huhuhuhu

      om.. bawa aku ke bali om.. pleaseeeee

      Hapus
  3. referensi baru nih,
    salam kenal Mas,
    habis jalan-jalan dari blognya Mbak Swastika Nohara, mampir deh ke sini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali bang wadiyo

      semoga berguna ya bang :) terima kasih udah singgah

      Hapus