Monday, February 18, 2019

Pemenang Giveaway Hikayatbanda.com



Hai . . .

Akhirnya berakhir juga Giveaway Hikayatbanda.com yang alakadarnya itu. Acara yang berlangsung semenjak tanggal 23 Januari sampai dengan tanggal 7 Februari 2019 lalu, cukup banyak meninggalkan kesan dan pesan yang baik.

Saya, Yudi Randa, selaku penulis dan pemilik dari blog ini, mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasinya. Dan yang terpenting, terima kasih banyak untuk semua dorongannya agar blog sederhana ini tetap eksis sampai entah kapan tahu. Ada banyak ucapan selamat dan kritik serta saran yang masuk. Dan, saya, sangat bahagia akan hal tersebut. Karena saya paham, tentu semua tujuan tersebut agar blog ini semakin baik kedepannya. Amin

Rangkuman Komentar


Lagi, terima kasih banyak teruntuk kalian yang sudah meluangkan waktu untuk ikutan giveaway blog ini. saya menyadari, jika hadiahnya belum sebagus para blogger yang sering melaksanakan hal yang serupa. Pun, saya mengakui ada banyak kekurangan di sana sini dalam pelaksanaannya. Lebih dan kurang, saya mengucapkan maaf.

Oke, rangkuman komentar cukup menarik.
  1.  Rajin Posting

Harus saya akui, tahun 2018 adalah tahun yang kurang produktif dalam menulis ataupun menceritakan kisah perjalanan. Entah kebetulan atau tidak, akan tetapi, ada banyak musibah yang terjadi di tahun kemarin. Mulai dari anak tertua saya terserang difteri, sampai ayah saya yang terserang stroke hebat.  Mau tidak mau, fokus beralih.

Namun demikian, pantang mundur ketika layar telah berkembang. Paling tidak, saya akan berusaha lebih baik lagi dalam mengupdate blog ini. ada atau tidak perjalanan yang saya jalani, ya anggap saja, cerita-cerita lama diangkat kembali hehe. Sip, kita perbaiki di tahun ini!

       2.  Bikin Buku
Semenjak dari tahun ngeblog di multiply (duuuh serasa tua gilak!) beberapa teman juga menyarankan hal yang sama. Bukan hal baru sih, namun semangat saya untuk merambah dunia offline ini masih tersandera akan derita masa lalu. Halah, drama. Intinya, saya masih belum PeDe.

Untuk merambah ke dunia perbukuan. Bisa diterima oleh majalah saja, sudah alhamdulillah.
Atau begini saja, bagaimana jika kalian request saya harus menuliskan apa, nanti akan dituliskan, cocok? Tapi, terima kasih banyak untuk semangatnya. Insya Allah membuat buku, akan segera coba saya lakoni. amin

     3. Buka kelas Inspirasi Blog
Nah, ini! lagi lagi masalahnya sederhana, siapa sih yang mau dengar inspirasi dari bapak alay seperti saya ini? menulis di blog saja masih biasa saja. Belum se- masyhur blogger ibukota. Namun, jika ada teman-teman di seputaran Banda Aceh, Yuks kita ngopi sambil membicarakan masa depan dunia pembloggeran ini. semampu dan sepaham saya, akan saya sharing kepada kalian semua.

     4. Dan lain lain
Dan, masih banyak lagi komentar lainnya. Juga tak lupa semangat untuk terus menulis di blog atau dimanapun. Ada juga, yang menyarankan saya untuk memperbaiki EYD dalam setiap rangkaian kata. SIAP! Saya selalu berusaha meminimalisir kesalahan dalam penulisan dan penggunaan kata sambung. Hmm.. apa lagi ya? Begitulah sekiranya, perjalanan empat tahun ngeblog itu luar biasa!

Terima kasih

Winner is coming!
Ehem, terlalu bertele-tele ya? Maaf
Dari semua komentar yang masuk, saya tak ikut menilai melainkan ibu direktur dari Hikayatbanda sendiri. Alias istri saya. Sepenuhnya adalah hak prerogatif beliau. Sip, inilah pemenangnya;
  
  • Juara Utama ; Ermita Fatimah Hasibuan @mithafatimahhasibuan
  • Juara KeduaIbnu Syahri Ramadhan @abahbaruna
  • Juara ketiga dan ke empat ; unikeke.bey @unikeke.bey
  • Chahaya Oktiberto Simanjuntak @chaycya


Selamat kepada para pemenang giveaway hikayatbanda yang pertama ini! Dan terima kasih untuk yang sudah ikut serta, semoga kedepannya, bisa melaksanakan event seperti ini lebih baik lagi dan lebih meriah lagi!


  1. Wahh andai saja aku tahu daridulu ada giveaway hhhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha insya Allah klo ada rezeki tahun depan bikin lagi bang

      Delete

Hai... Terima Kasih sudah membaca blog ini. Yuks ikut berkontribusi dengan meninggalkan komentar di sini 😉

Start typing and press Enter to search