Perjalanan akhirnya menemukan akhir. Mohon maaf, bila pengumumannya terkesan sedikit terlambat. Ada satu dan lain hal yang membuat saya harus berdamai dengan keadaan. #binisakit

Jujur, sungguh ini semua tak mudah. Saya yang pribadinya tidak mengerti photografi, lalu di hadapkan dengan para peserta yang fotonya luar biasa keren. Tidak ada yang jelek. Semuanya Rock!

Saya bingung, sambil mencari inspirasi dalam ruangan yang berbau karbol, saya mengumumkan foto yang bertajuk Jomblo/ Jalanku indah Karena Ilalang milik Agung Gidion R menjadi jawara di TFP Ronde 60 – Road. Selamat kepada pemenang , silakan lanjutkan perjuangan silaturahmi foto ini.



Nama : Agung Gidion R.
Status : Jomblo
Twitter : @ranseltua
Blog : ranseltua.com
Link Foto : http://1.bp.blogspot.com/-lpdZLwVfO7c/VT2DG0fwr-I/AAAAAAAABB4/BJqa9F0IOSU/s1600/_MG_4896%2B-%2BCopy.jpg
Judul Foto : Jalanku Indah Karena Ilalang
Keterangan Foto : Kubuka salah satu jendela diatas sebuah roda, sambil melaju pelan, ku biarkan jemari membelai lembut kepala ribuan ilalang. Diantara jelanan aspal yang sepi, inilah ketenangan yang begitu murni. 

Alasan saya memilih foto ini, memulai perjalanan dengan status jomblo, lalu berani mengakui ke dalam blog. Fotonya juga bercerita betapa perjalanan itu begitu indah walaupun status jomblo begitu melekat. Ya, saya juga pernah dalam masa-masa jomblo. Tapi, perjalanan yang panjang dan tak berujung, jomblo, hanya menyisakan status yang tak ada artinya lagi. ##(Sebenarnya, saya menyukai perpaduan ilalang hijau yang mulai menguning, langit biru dan awan-awan yang bulat-bulat di badan langit, di tambah jalanan aspal yang tak berujung. lurus, dan hitam)

Bagi semua sahabat blogger yang telah ikut partisipasi dalam turnamen di rumah sederhana saya ini, saya ucapkan ribuan terima kasih. Sungguh, foto-foto kalian itu begitu keren!