Tas baru
Foto By Ucok Silampung
Tahun baru hampir lewat satu bulan. Belum juga ada perkembangan berarti di awal tahun ini. Selain tas eiger hadiah dari istri kesayangan mulai koyak selebihnya tak ada. Sempat sih, kamera “ala-ala” saya hampir hilang, tapi Alhamdulillah masih berjodoh dan rezeki. Dia ketemu kembali setelah satu minggu tak tahu rimbanya. Ternyata, nyangkut di warung kopi Tim Tim Koffie yang kece badai #salamindedekmanis

Nyesek sih, mengingat tas yang bisa muat segala macam itu mulai koyak di makan usia. Mulai dari naik bukit lamuri di ujung Krueng Raya, sampai diajakin bobo manis di pulau Nasi bulan November lalu. Mungkin memang salah saya, ketika jalan-jalan sama anak-anak itu bawaannya segabrek-abrek. Mulai dari laptop sampai popok bayi. Mulai dari kamera sampai susu formula anak. Semuanya di muat dalam satu tas. Ini nunggu-nunggu, kalau nanti dalam tas Eiger bisa masukin kamu.. iya.. kamu..

Foto by Awi Nyak

Bicara tentang tahun baru, artinya kita akan sering berbicara tentang target, harapan, resolusi, keinginan atau segala sesuatu yang berhubungan dengan hal tersebut. Intinya tetap pada Wishlist kan? Tapi saya, bukanlah orang yang banyak maunya. Hidup selalu apa adanya. Ya, pas-pasan mungkin istilah yang lebih manusiawi untuk saya yang beranak dua ini. Pas nggak ada duit, pas ada yang ngasih. Pas nggak ada lagi tas, pas dapat tas baru, pas pengen istri baru, pas ada #eh..

Eiger, ah, merek ini selalu menjadi merek yang paling didambakan oleh setiap petualang. Baik yang senior alias emang kerjaannya jalan-jalan, sampai pejalan ala-ala bapak beranak dua yang ngepas-pasan kayak saya ini. Tetapi saya, seumur-umur cuma punya satu tas merek eiger sisa kuliahan dulu, dan satu lagi hadiah dari istri untuk memenuhi hobi baru saya yang sekarang ini. Apalagi kalau bukan nyari berita buat update blog. Sayang istri banyak-banyak.

Berhubung keuangan masih sangat seret, mengingat ini awal tahun baru, belum ada kerjaan baru yang datang menawar diri. Tapi demi sang kekasih hati yang tiada duanya ini. Saya akhirnya mencoba searching tas eiger yang bagus tapi tetap murah meriah. Ternyata, zalora Indonesia sekarang sudah punya koleksi Eiger. Lumayanlah koleksi eiger di zalora mulai dari backpack, tas pinggang sampai sepatu. Ya walaupun belum lengkap sampai ke sandal gunung dan perlengkapan travel gear lainnya. Tapi itu sudah cukup membantu.

taraaaa... pas nih kayaknya kasih senang istri :D

Diam-diam, saya naksir sama backpack berwarna biru garis-garis hitam. Birunya itu loh, yang bikin jatuh cinta. Dan, mudah-mudahan istri juga jatuh cinta ama tas eiger warna biru yang saya naksir ini. Selain berwarna biru muda, tas ini juga banyak kantongnya. Dan terkenal kuat. Yang dulu aja baru rusak sekarang, setelah hampir 10 tahun lebih di pakai. Dan nantinya, kalau travelling lagi, kan bisa masukin banyak barang. Terutama popok, baju ganti anak, sufor, dan perkakas lainnya.

Ini sebenarnya antara miris sama bangga sih nulisnya. Ah sudah, anggap saja saya lagi curhat. Karena jalan-jalan sama anak itu memang sering merepotkan. Tapi, rasa bahagianya itu loh.. yang susah sekali diungkapin dengan tulisan sepanjang apapun. Intinya, saya senang dan bangga bisa membawa anak-anak dan istri travelling bareng. Walaupun harus beli tas baru saban harinya he he he