Thursday, April 30, 2015

Pengumuman Pemenang TFP Ronde 60 – Road



Perjalanan akhirnya menemukan akhir. Mohon maaf, bila pengumumannya terkesan sedikit terlambat. Ada satu dan lain hal yang membuat saya harus berdamai dengan keadaan. #binisakit

Jujur, sungguh ini semua tak mudah. Saya yang pribadinya tidak mengerti photografi, lalu di hadapkan dengan para peserta yang fotonya luar biasa keren. Tidak ada yang jelek. Semuanya Rock!

Saya bingung, sambil mencari inspirasi dalam ruangan yang berbau karbol, saya mengumumkan foto yang bertajuk Jomblo/ Jalanku indah Karena Ilalang milik Agung Gidion R menjadi jawara di TFP Ronde 60 – Road. Selamat kepada pemenang , silakan lanjutkan perjuangan silaturahmi foto ini.



Nama : Agung Gidion R.
Status : Jomblo
Twitter : @ranseltua
Blog : ranseltua.com
Link Foto : http://1.bp.blogspot.com/-lpdZLwVfO7c/VT2DG0fwr-I/AAAAAAAABB4/BJqa9F0IOSU/s1600/_MG_4896%2B-%2BCopy.jpg
Judul Foto : Jalanku Indah Karena Ilalang
Keterangan Foto : Kubuka salah satu jendela diatas sebuah roda, sambil melaju pelan, ku biarkan jemari membelai lembut kepala ribuan ilalang. Diantara jelanan aspal yang sepi, inilah ketenangan yang begitu murni. 

Alasan saya memilih foto ini, memulai perjalanan dengan status jomblo, lalu berani mengakui ke dalam blog. Fotonya juga bercerita betapa perjalanan itu begitu indah walaupun status jomblo begitu melekat. Ya, saya juga pernah dalam masa-masa jomblo. Tapi, perjalanan yang panjang dan tak berujung, jomblo, hanya menyisakan status yang tak ada artinya lagi. ##(Sebenarnya, saya menyukai perpaduan ilalang hijau yang mulai menguning, langit biru dan awan-awan yang bulat-bulat di badan langit, di tambah jalanan aspal yang tak berujung. lurus, dan hitam)

Bagi semua sahabat blogger yang telah ikut partisipasi dalam turnamen di rumah sederhana saya ini, saya ucapkan ribuan terima kasih. Sungguh, foto-foto kalian itu begitu keren!
  1. Oooooh...jadi ini menang karena ada langit biru. besok-besok kalo Yudi bikin turnamen, pilih sesuatu yang warna favorit dia aaaaah, biar menang :p
    Btw, selamat yak buat yang menang. Foto kamu memang keren ko., Like it, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha yang lain rame kok kak yang pake warna biru :D
      tapi entah kenapa, ini nyangkut di hati halah

      Delete
  2. Bini satu aja pas sakit berakibat kasih pengumuman TFP tertunda, gimana kalo bini nanti 2 Yud :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru, dengan bini jadi 2 itu sangat membantu Om, misalnya, klo bini pertama sakit, dia bisa bantu urusin, jadinya yudi bisa tetep ngurusin lomba kayak gini.
      atau yudi yang jagain, bini ke dua yang ngurusin yang lain

      #ngeyel

      Delete
  3. Selamat buat pemenang, selamat juga buat Yudi karena sudah bebas tugas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. foto kakaqk juga tidak kalah keren kok kak.. yudi sampai harus kompromi ama istri :D

      Delete
  4. selamat kepada pemenang ...

    ReplyDelete
  5. Perpaduan warna nya emang keren, selamat buat pemenang..Sukses juga buat mas yudi

    ReplyDelete
  6. Pingin menyendiri lihat jalan itu. Selamat ya... moga bisa ikut di Turnamen selanjutnya, Aamin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amien.. saya juga berharap bisa ikutan lagi

      Delete
  7. Ah iya.. Fotonya si Agung emang keren ya :D

    ReplyDelete
  8. selamat buat pemenang..fotonya memang cantik..
    ditunggu tema berikutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas sudah ikutan
      ###gung... ini kamu di tungguin banyak orang loh gung

      Delete
  9. Selamat buat agung ... aku kalah lagi, kayak nya aku mmg ngak boleh ikutan Turnamen Foto ini #nanggisDipijokan lalu tersadar kapan gw perna ikutan hua hua

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukannya om memang lagi sibuk leyeh2 di bali?? n nggak mau keluar kamar?? ckckck

      Delete
    2. Jangan kenceng2 kalo lagi ngomong ngak mau keluar kamar hua hua

      Delete
    3. hmm kok yudi jadi mikir yang macem2 ya bang? :D

      Delete
  10. Aku mau ikutan ternyata udah selesai aja. Hiksss....maaf banget ya Yud. Lupa. Aku mah emang gitu orangnya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, gpp di maafkeun kak
      gimana tamboranya? :)

      Delete
  11. selamat mas Jomblo :P

    udah tayang belum TFP 61?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkw
      kayaknya sih belum mbak, mungkin dia lagi sibuk mau nyambut bulan syawal mbak :D

      Delete

Hai... Terima Kasih sudah membaca blog ini. Yuks ikut berkontribusi dengan meninggalkan komentar di sini 😉

Start typing and press Enter to search